kesendirian adalah sebuah racun yang membuat kita ingin teriak sekencang-kencangnya atas sesuatu yang sangat kita pahami.

Minggu, 05 Agustus 2012

Lagi-Lagi Tentang Kamu

Dalam setiap hari ku , entah mengapa lagi - lagi aku menuliskan sebait cerita tentang kamu . 
iya lagi - lagi kepada kamu , aku juga tak mengerti setiap ingin ku buka lembaran cerita baru , aku masih tak mampu mengalihkan fikiranku tentang kamu .
sejujurnya aku tak ingin terus - terusan seperti ini , sungguh aku tak sanggup menyimpan cerita cinta ini sendiri tapi lagi - lagi aku tak mampu , tak mampu membuang indahnya masa sekarang .
aku tak mau merusak semua yang sudah cukup indah ku miliki , semu memang tapi inilah satu - satu nya alasan aku tetap memilih bertahan bersenyum pada keadaan menyedihkan ini .
tak apalah , aku harap kamu juga tidak pernah bosan jadi inspirasi semua tulisan lirih ku ini .
aku harap kamu juga tidak pernah mengeluh tentang semua ini .
karena jika seperti itu adanya , aku tak tau lagi harus menulis tentang apa .
karena buat ku cerita yang ' lagi - lagi tentang kamu' adalah semua pelepas gundah perasaan yang mungkin selamanya akan kusimpan sendiri .

jangan lelah ya , aku mohon !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...