kesendirian adalah sebuah racun yang membuat kita ingin teriak sekencang-kencangnya atas sesuatu yang sangat kita pahami.

Jumat, 03 Agustus 2012

Lagi ..

kepada kamu ,
aku sangat ingin mengatakan hal ini kepadamu sejak lama ..

aku mohon dengarkan aku sejenak saja ,
karena memang aku tak punya cukup kata-kata untuk mengungkapkan ini semua kepadamu , lagi ...

aku mohon perhatikan aku sebentar saja ,
karena kutau kamu tak pernah punya waktu untuk memperhatikan keberadaan ku , lagi ...

aku menyimpan mu di sini , di hati yang sejak lama kubiarkan kosong .
aku mengingat mu disini , di fikiran yang sejak lama kubiarkan hampa .

jadi ku mohon , kali ini sisihkan sedikit saja waktu untuk ku dan dengar semua kesah yang bergejolak sejak saat itu .

"ya ..
aku mencintai mu sejak saat itu , 
sejak saat kamu terbahak dikejauhan,
sejak saat kamu menangis sendirian,
bahkan pada saat kamu menaruh hati pada cinta yang lain.

jadi berikanlah aku kesempatan untuk menjadi laki-laki yang menangkap senyum mu saat tertawa dan menghapus air mata mu saat menangis.
jika aku tak memenuhi kebahagiaan yang aku janjikan , kamu boleh pergi dan tinggalkan aku meski aku tak rela "

setelah ini,
tak apa jika kau tidak memperdulikan ku,
lagi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...