kesendirian adalah sebuah racun yang membuat kita ingin teriak sekencang-kencangnya atas sesuatu yang sangat kita pahami.

Minggu, 12 Agustus 2012

apakah harus secepat ini ?

teruntuk 'lagi-lagi' kamu.

tahukah kamu jika saat ini aku sudah hampir menuju titik nadir kelelahanku ? berjalan mengukir cerita sendiri yang bahkan kamu tak pernah tahu semua ini untuk kamu.
tapi sekali lagi aku tak mengerti jalan apa yang harus aku tapaki untuk meneruskan langkah yang telah tergoyahkan harap yang tak pasti.

tahukah kamu jika saat ini aku sudah hampir kibarkan bendera putih dari pengharapkan ku ? melengkungkan pena menulis tiap bait kenangan yang bahkan aku sadari semua ini semakin terasa benar-benar semu.
tapi sekali lagi aku tak pahami langkah apa yang mesti aku lewati untuk meneruskan asa yang telah ternodai keraguan yang membuat pasti.

yang jadi pertanyaan yang cukup mendilemakan adalah

"apakah harus secepat ini ?"

aku rasa aku harus menjawab "TIDAK"

meskipun aku akui aku lelah bahkan teramat sangat, tapi sekali lagi aku tak ingin menyerah ..
apalagi ,

secepat ini ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...