kesendirian adalah sebuah racun yang membuat kita ingin teriak sekencang-kencangnya atas sesuatu yang sangat kita pahami.

Kamis, 23 Agustus 2012

Cerita Yang Berbeda

pagi ini mengantarkan cerita berbeda dalam kehidupanku .

kejengahanku membuat ku terjebak pada rasa yang tak pasti kurasakan berdiri diantara ada dan tiada,
aku jengah menanti cinta yang tak kunjung teruraikan,
karenanya aku secara terpaksa mencoba membuka lembar cerita lain bersama hati yang lebih berjarak dari cinta planet merah ku, 
hanya lebih berjarak tapi sungguh tak lebih besar dari semua pengharapan kepada planet merah.

aku juga tak mengerti ini berarti apa, aku hanya bosan menemukan kepastian yang terlihat makin tak pasti.
kebahagiaan yang aku sangat rindukan kedatangannya kulihat dibawakan kembali olehnya kepadaku , iya olehnya bukan kamu . kenapa ? kenapa bukan kamu yang membawanya ?

yang aku inginkan hanya satu cerita yang kurakit menjadi rangkaian tentang kamu, tapi kejenuhan membuat ku harus membagi nya menjadi dua bilah rasa yang tak seimbang ,
seperti tidak adil memang tapi disini aku hanya ingin menjadikan keyakinan ini berpuncak pada titik dimana aku tau siapa yang harus aku berikan lebih besar.

aku mencintai planet merah tapi tak pernah terungkap.
aku mencintai jarak yang agak sulit kugapai tapi tak pernah menentu.

maafkan aku.
mungkin mulai saat ini akan kutuliskan kamu dan dia..

dalam cerita yang berbeda ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...