kesendirian adalah sebuah racun yang membuat kita ingin teriak sekencang-kencangnya atas sesuatu yang sangat kita pahami.

Kamis, 16 Agustus 2012

Pagi Ini ..

kugoreskan pena seiring matahari yang mengintip dari pucuk cemara kering ,
menyampaikan pesan kegundahan yang datang terlalu dini ..

jika saja dapat ku bicarakan kepada angin, akan ku titipkan segala keraguan yang menggundahkan ..
jika saja dapat ku negosiasikan kepada langit, aku tak ingin merasa seperti ini ..

tahukah malam tadi , ketika kamu berkata 'ihh tau gak gue lagi deket nih sama seseorang' sambil senyum polos yang terlihat amat bahagia , dan aku yang hanya bisa tersenyum yang mungkin dalam bentuk palsu berkata "ah siapa ? cerita dong.." , dan kamu melanjutkan cerita kebahagiaanmu tentangnya pada ku , pada saat itu aku benar-benar merasa bodoh ikut tertawa dalam kebahagian mu , aku memang bodoh !!

tahukah malam tadi , ketika kamu bilang 'cakep kan anaknyaaa' seraya senyum lugu sambil menunjukan wajah laki-laki itu di telepon genggam mu yang lagi - lagi terlihat amat membahagiakanmu , dan aku yang juga lagi - lagi hanya bisa tersenyum kecil sambil menjawab "iya cakep kok .." , kamu pun terlihat seperti terlepas beban dari kegalauan tangis kemarin mendengar jawabanku , pada saat itu aku benar - benar merasa menjadi manusia paling munafik sedunia , aku memang bodoh !!

sejujurnya , aku bahagia pada saat kau menceritakan segala kesah, semua keluh dan bahagiamu , karena hanya pada saat seperti itu aku benar-benar bisa menangkap keriangan mu yang benar-benar tulus dan juga tawa yang benar-benar bahak .

tapi tahukah ? ada yang menangis dibalik tawamu , ada yang terluka dalam kerianganmu , ada yang .. ah sudahlah..

aku memang bodoh !!
 
jika kau mengerti ,
aku hanya tak ingin melukai kebahagiaanmu pada malam tadi, tanpa kau sadari dalam kerianganmu aku menahan perasaan kesal yang sangat kesal terhadap bodohnya diriku sendiri . yang semuanya tertumpahkan ..

PAGI INI !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...