kesendirian adalah sebuah racun yang membuat kita ingin teriak sekencang-kencangnya atas sesuatu yang sangat kita pahami.

Kamis, 02 Agustus 2012

Aku hanya ..

aku berdiri kaku menatap mata yang tak akan pernah aku sanggup untuk menatapnya lama-lama meski hanya lewat sebuah foto .
mengagumi , memandangi , berfikir ..

"kenapa ?"

jika kau tanya aku "kenapa ?"
aku pun tak mengerti kenapa dan mengapa ?
yang aku tau hanya,
aku mencintaimu , itu saja , tapi aku tak bisa mengungkapkannya .

sungguh !!

mungkin kamu kira aku memang tak lebihnya dari seorang laki-laki pengecut yang tak berani menyatakan perasaan hati sendiri.

bukan !!
sungguh bukan itu !!

aku hanya ....

aku hanya ....

aku hanya ingin meyakinkan diriku sendiri ,
aku benar mencintaimu atau hanya sekedar menyukaimu sebagai sebuah bentuk pengaguman agung dari rasa cinta .

akan ku coba segera meyakinkan perasaanku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...