kesendirian adalah sebuah racun yang membuat kita ingin teriak sekencang-kencangnya atas sesuatu yang sangat kita pahami.

Jumat, 27 Juli 2012

cintaku tak semudah itu

kepada imajinasi terindah dari pengaguman ,

ketahuilah cinta ini tak semudah yang kau kira .
bukan cinta yang datang secara instan begitu saja,
bukan cinta yang datang dari hasil tabrakan dilorong kelas , lalu buku berjatuhan berlanjut saling menangkap pandangan mata dan seketika terjatuh pada rasa yang sama .
atau dari hasil perjodohan orang tua yang berawal dari saling benci lalu berubah dari saling sayang seperti yang terlihat di layar televisi .

tidak , percayalah cinta ini sungguh tidak semudah itu .

cinta ini datang dari pandangan berjarak yang mungkin tak sedikitpun kau sadari, muncul keluar semakin tinggi berjalan seiring waktu yang tak sebentar.
semakin dalam memasuki ruang hati yang mungkin sudah merasa lelah mengagumimu.

setiap hari kupandangi mu dari jauh ,  menangkap senyum mu melihat gerak gerik mu dari jarak yang sama sekali tak kau kira.

aku tak ingin mendekati mu bukan karna aku tak mampu mendekat , tapi aku memilih melihat semuanya dari sini karena kelugasanmu yang kulihat sungguh pemandangan terbaik yang aku pernah pandangi , dan aku tak ingin merusak itu semua .

sungguh ,

melukis mu , merekam semua dalam bentuk cerita yang mungkin tak berujung .

dan mungkin aku akan terus bertahan melakukan kebahagiaan semu ini .

percayalah cinta ku ini besar untukmu , hati ini masih tetap menyimpan semua tentangmu meski tak kau ketahui .

aku begini , karena seperti kukatakan tadi .

cinta ku tak semudah itu .

3 komentar:

  1. like this yang ini juga yowh kaka na..
    *gue suka nihhhh,,ada temen patah hati nih* ahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan patah hati tapi sedang mencoba merangkai hati yang baru.. >.<

      Hapus
  2. emang hati yg lama kemanain?? Ckck

    BalasHapus

leave comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...